Social Icons

Selasa, 16 Juli 2013

Bandingkan AutoSubmit dengan program lain



Kami menyediakan software autosubmit yang berguna untuk mengirim iklan massal secara otomatis ke 1064 situs iklan gratis sekaligus


Dengan software AutoSubmit anda tidak perlu repot harus mengunjungi website iklan baris satu persatu untuk memasang iklan anda. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengirim iklan ke RATUSAN website iklanbaris hanya dengan sekali klik, tidak perlu repot, cukup luangkan sedikit waktu anda untuk mempromosikan produk dan jasa anda.

Ingin tahu seperti apa programnya bekerja? anda bisa melihat screenshot program autosubmit, klik disini: Tampilan program pemasang iklan baris massal autosubmit

Fitur fitur autosubmit dalam memasang iklan gratis

  • Fitur Captcha Characters Recognizer, yang dapat mengenali karakter yang terdapat dalam captcha, sehingga untuk situs situs iklan baris yang captchanya dapat dikenali oleh program, anda tidak perlu menginput kode captcha nya lagi karena sudah otomatis diinputkan oleh program. 
  • Dari1064 situs iklan baris yang dapat di submit oleh program autosubmit,  903 diantaranya anda sudah tidak perlu menjawab pertanyaan captcha kode lagi, karena program kami sudah dapat mengenali karakter di captcha kode tersebut.

  • Fitur Random Characters Insertion, yang jika anda aktifkan, otomatis menambahkan beberapa karakter random yang tidak akan mengubah arti dari iklan anda pada bagian judul dan isi iklan anda, sehingga dapat menghindari filter duplicate content pada sebagian situs situs iklan baris yang tidak memperbolehkan ada lebih dari 1 iklan baris dengan isi yang sama.

  • Bisa menentukan kapan iklan anda kadaluarsa (expire) untuk pemasangan pada situs situs iklan baris yg mensupport tanggal kadaluarsa iklan.

  • Data iklan anda tersimpan di server autosubmit, sehingga walaupun komputer anda habis di format ulang, atau anda sedang tidak menggunakan komputer anda. Data iklan anda yg sudah anda definisikan tetap muncul pada saat anda

    login ke account anda di program autosubmit, tanpa perlu anda mengetikkan ulang.

  • Proses pemasangan iklan secara multithread/simultan.

  • Report gagal / sukses disertai dengan tampilan preview halaman website

    situs iklan baris pada saat pemasangan iklan gagal/sukses di lakukan di situs iklan baris tsb.

  • Tampilan dalam bahasa Indonesia.

Bandingkan AutoSubmit dengan program lain?

AutoSubmit
Program lain
Keterangan
Captcha 
Recognizer
Ya Tidak / FAKE
Program Autosubmit dapat mengenali karakter yang terdapat dalam captcha, termasuk tipe tipe yang cukup rumit, sehingga untuk situs situs iklan baris yang captchanya dapat dikenali oleh program, anda tidak perlu menginput kode captcha nya lagi karena sudah otomatis diinputkan oleh program.

Program lain hanya dapat mengenali captcha sederhana dan tidak dapat mengenali captcha dengan baik, sehingga anda harus menginput satu persatu pertanyaan captcha yang muncul. 
Laporan Keberhasilan Pemasangan Iklan Akurat Tidak Akurat / FAKE
Program autosubmit mendeteksi karakteristik content website setelah pemasangan iklan dilakukan untuk memastikan content iklan yg dipasang ada di website tersebut, jika tidak ada maka dinyatakan gagal pasang.



Untuk software lain menurut percobaan kami banyak sekali situs situs yang sebenarnya tidak berhasil pasang namun dinyatakan sukses. Bahkan banyak diantaranya situs yang sudah mati/domainnya sudah expired dan dinyatakan sukses pasang. Untuk informasi percobaan yang kami lakukan silahkan lihat disini
Active Development Ya Tidak
Program autosubmit secara berkala selalu mengalami pembaharuan, penambahan fitur fitur baru.
Proses pemasangan Iklan tanpa perlu intervensi user Ya Tidak
Di program autosubmit anda dapat memilih memasang iklan di situs iklan yg captchanya sudah dikenali saja, sehingga pada saat pemasangan iklan program dapat bekerja sendiri tanpa perlu intervensi user.

Di software lain, anda harus memantau pemasangan iklan karena harus menunggu dan menjawab window pop up kode kode captcha yang muncul.

Penyimpanan data materi iklan Online Offline
Di program autosubmit data data materi iklan anda di simpan secara online, sehingga pada saat anda login di komputer mana saja untuk memasang ulang iklan anda, data materi iklan yg pernah anda buat sebelumnya tetap ada tanpa harus mengetik ulang

Di software lain, data materi iklan tersebut disimpan secara offline (dalam bentuk file). Sehingga jika anda menggunakan komputer lain dan tidak membawa file tersebut, anda harus mengetik ulang materi iklan anda.

Menghindari Filter duplicate content Ya Tidak Pada sebagian situs iklan baris, website iklan baris tsb akan mengecek apakah sudah ada materi iklan yang sama persis sebelumnya, jika ada maka situs iklan baris tersebut akan menolak materi iklan tersebut, hal ini membuat anda harus memodifikasi sedikit iklan anda setiap kali akan memasang ulang iklan yang sama. Di program autosubmit terdapat fitur random character insertion yang jika anda aktifkan, otomatis menambahkan beberapa karakter random yang tidak akan mengubah arti dari iklan anda pada bagian judul dan isi iklan anda, sehingga dapat menghindari filter duplicate content.
Dukungan Proxy Ya Tidak Program autosubmit dapat berjalan di komputer baik yang terkoneksi ke internet secara langsung maupun yang terkoneksi ke internet melalui proxy server. Program lain hanya dapat berjalan jika komputernya terkoneksi ke internet secara langsung.

Jadi, tunggu apa lagi? Pasang iklan anda ke situs iklan baris gratis menggunakan software autosubmit sekarang juga.

Silakan Klik Banner dibawah ini :

pasang iklan baris gratis

0 komentar:

Posting Komentar